Headlines News :
Home » » Hangatkan Kembali Gairah Pasangan

Hangatkan Kembali Gairah Pasangan

Tak selamanya pasangan selalu berhasrat untuk melakukan hubungan seksual dengan anda. Tentunya, ada banyak faktor yang menyebabkan hal ini. Mungkin diantaranya adalah faktor kelelahan. Namun, faktor ini masih dapat dikatakan wajar. Parahnya, jika pasangan lelaki anda enggan melakukan hubungan seksual dengan anda dengan alasan bosan.

Apa yang menyebabkan pasangan lelaki dapat merasa bosan dan enggan melakukan hubungan seksual dengan anda? Salah satu contohnya mungkin disebabkan oleh kurangnya pengetahuan anda mengenai bagaimana memberi kepuasan seks terhadap pasangan anda. Karenanya, anda harus menggali pengetahuan khusus mengenai hal memuaskan pasangan anda. Atau paling tidak, ketahuilah bagaimana cara membuat suami selalu ingin bercinta dengan anda. Berikut ini, ada beberapa tips untuk anda.

Siapkan Diri
Cobalah mempersiapkan diri anda, sekurang-kurangnya satu jam sebelum hubungan seksual, seperti membersihkan diri dengan mandi, cuci mulut dan mencuci alat genital. Tak lupa juga anda sebaiknya mengenakan pakaian seksi yang tipis dan menggairahkan. Ditambah, dengan menggunakan sedikit wewangian yang halus dan lembut.

Goda Suami
Godalah pasangan anda sebaik mungkin dengan duduk disisinya. Jika suami kelihatan malas, usiklah dia dan naikkanlah birahinya dengan aksi-aksi manja dan menggoda. Jangan sekalipun menanti pelukan pasangan. Lakukanlah apa saja yang anda fikir dapat mengoda pasangan anda. Jangan pernah enggan, malas apalagi malu.

Ragamkan Variasi
Saat anda sedang bercinta dengannya, cobalah untuk mengesampingkan kebiasaan rutin seksual yang kerap anda lakukan dengannya. Cari gaya atau posisi serta variasi lain untuk memberi warna baru bagi aktifitas seksual anda. Buatlah pasangan anda puas dengan layanan yang anda berikan. Jika anda kurang memahami secara mendalam bagaimana memuaskan pasangan anda, cobalah buka komunikasi dengan pasangan anda.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Template
Copyright © 2011. Kabar lamongan - All Rights Reserved