Headlines News :
Home » » Cium Yang Bawah Dong

Cium Yang Bawah Dong

Berciuman bagi setiap orang mungkin sesuatu yang dianggap biasa, kaitannya dengan pasangan yang memiliki hubungan spesial. Alasannya, sebagian orang menyebut sebagai simbol keintiman.

Tak dipungkiri, berciuman ternyata masuk sebagai salah satu cara paling ampuh merangsang pasangan. Terlebih bila para pria mampu mengajak pasangannya turut aktif soal pagutan dan lumatan bibir ini, sensasi yang didapat akan jauh lebih menggairahkan.

Saling menghisap lidah masing-masing merupakan kenikmatan tersendiri bagi dua insan yang sedang berciuman. Ditambah dengan gigitan-gigitan ringan pada bibir bagian atas dan bawah, membuat suasana berciuman makin panas saja. Kehangatan air liur turut pula ciptakan gairah yang meninggi.

Soal teknik dan cara berciuman bibir ini tampaknya tak perlu dijelaskan lebih panjang lagi. Toh banyak yang diam-diam pandai melakukannya. Bahkan seorang pemalu pun bukan jaminan dia tidak jago dalam urusan ini.
Jangan-jangan tipe orang pendiam seperti ini justru memiliki gairah super panas ketika menemukan 'mangsa' yang dianggapnya paling tepat. Bak kobra yang siap mematuk mangsanya!

So, kaum perempuan jangan kaget bila suatu ketika pasangan anda meminta 'sasaran' pagutan yang lain. Mencium bibir bawah anda misalnya (vagina -red.).
Situasi seperti itu kerap membuat anda bingung, keki sekaligus berdebar-debar. Suara yang terdengar dari bibir perempuan kala mendapat situasi serba salah ini kebanyakan, "Jangan, ah" atau "Malu, nanti kelihatan semua". Namun beberapa perempuan yang tergolong penikmat seks justru akan menjawabnya dengan, "Ya ya ya..." atau "Ayo buruan...!!"

Nah, disanalah letak sensasi yang tersembunyi dalam ritual ciuman bibir bawah milik perempuan ini (cunninguluss -red.). Terkesan nakal, erotis namun menjanjikan sejuta kenikmatan manakala masing-masing pihak mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.
Yang harus diketahui, ciuman di vagina tentu saja berbeda dibandingkan ciuman di bibir karena eksplorasi ciuman jauh lebih melebar sesuai dengan tekstur vagina itu sendiri.

Sebenarnya tidak ada teknik khusus untuk melakukan cunninguluss, menggunakan insting jauh lebih tepat. Yang penting kedua belah pihak punya niat.
Untuk bisa melakukan oral seks dengan baik, hal berikut perlu dilakukan:

* Pastikan anda siap dan pasangan juga siap. Cuci bersih vagina lebih dulu supaya tidak berbau 'aneh'. Lebih disarankan jika pasangan gosok gigi terlebih dahulu. Oral seks sangat tidak dianjurkan dilakukan jika tengah menderita sariawan, atau gigi berlubang.

* Ingat satu hal, cintai vagina sebagaimana anda merawat bagian tubuh yang lain. Kalau bisa, anda harus melakukan perawatan ekstra terhadapnya.

* Sikap rileks akan sangat membantu anda untuk menikmatinya.

* Jangan sentakkan tubuh secara mendadak saat pasangan memulainya, bisa-bisa anda terkena kram atau salah urat yang sebenarnya tidak perlu terjadi.

* Tuntun pasangan untuk melakukannya selembut mungkin.

* Komunikasikan dengan baik dengan pasangan, gunakan gesture dan sikap yang menyenangkan sehingga pasangan merasa nyaman mengeksplorasi daerah kewanitaan anda.

* Beberapa pria menyukai melakukan oral seks bila vagina sembari menikmati ekspresi nikmat di wajah pasangannya. Sebagian besar justru sensasi inilah yang paling dicari dari oral seks ini.

* Hati-hati dengan penyakit menular karena ada beberapa penyakit yang bisa ditularkan melalui oral seks. Kedua belah pihak harus mengetahui ini secara pasti sebelum terlanjur. Dan yang jelas, siapapun tidak akan bisa memasang kondom di lidah dan bibir, kan?
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Template
Copyright © 2011. Kabar lamongan - All Rights Reserved