Headlines News :
Home » » Coba Lokasi dan Posisi Yang Baru

Coba Lokasi dan Posisi Yang Baru

Apakah anda dan pasangan mulai mengalami penurunan hasrat untuk melakukan hubungan seksual? Jika ya, tentunya banyak hal yang menyebabkan hal ini terjadi. Diantaranya mungkin akibat kondisi psikis, kesehatan atau sikap. Jika anda merasa kondisi diatas bukan menjadi penyebab utama anda malas melakukan hubungan seks, tentunya ada sebab lain yang membuat anda bosan.

Tak perlu khawatir, sebab menurunnya gairah seks dalam sebuah rumah tangga bukan hal yang aneh lagi. Siapaun bisa merasakannya. Meski begitu, cara yang paling umum dilakukan setiap pasangan adalah melakukan dua hal berikut ini. Yakni mencoba posisi baru dan mencari lokasi baru untuk aktifitas seks.

Mencoba posisi baru
Mungkin posisi missionary, doggy dan WOT (women on Top) sudah menjadi posisi rutin yang kerap anda lakukan. Maka dari itu, cobalah beberapa posisi yang lain lagi. Posisi seksual yang tak pernah atau jarang sekali anda lakukan dengan pasangan. Jangan takut mencoba maneuver atau gaya yang lain selagi anda mampu. Satu hal lagi, jangan pernah takut punya fantasi bercinta. Bicarakan mengenai beberapa posisi erotis yang anda ketahui dengan pasangan anda.

Coba lokasi baru
Kamar tidur adalah tempat paling umum orang melakukan hubungan seksual. Anda bisa mengganti lokasi baru untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda. Bila diranjang dan dikamar mandi, mungkin sudah jadi 'area' rutin, anda bisa melakukannya di tempat lain. Bisa di dapur, ruang tamu, ruang keluarga dan lainnya. Bahkan bila mungkin, anda dapat melakukannya di halaman belakang rumah.

Mengenai lokasi, tentunya tak hanya berada di dalam rumah anda saja. Anda juga bisa melakukan hubungan erotis dengan pasangan anda di tempat lain di luar rumah, seperti hotel dan penginapan. Pada intinya, anda mencoba merubah suasana romantis anda dengan mengubah lokasi saat beraktifitas seksual. Cara ini telah didengungkan oleh banyak seksolog. Jadi, tak ada salahnya anda mencobanya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Template
Copyright © 2011. Kabar lamongan - All Rights Reserved