Headlines News :
Home » » Tim Laskar Joko Tingkir PD hadapi Persiba

Tim Laskar Joko Tingkir PD hadapi Persiba

Persela Lamongan bertekad bangkit saat melakoni laga tandang melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Senin (2/6), dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014.
Tambahan angka dari partai tandang dibutuhkan Laskar Joko Tingkir sebagai ganti poin yang hilang saat ditahan Putra Samarinda 2-2, dan Persiba Balikpapan 1-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, pada awal putaran kedua lalu.
“Kini saatnya Persela harus bisa mencuri poin di pertandingan tandang. Kami sudah tekankan kepada para pemain, bila pertandingan lawan Persiba Bantul merupakan kesempatan yang harus dimanfaatkan dengan baik, guna mendapat tambahan poin,” tutur asisten pelatih Persela Didik Ludiyanto kepada Goal Indonesia.
Didik mengaku telah melakukan evaluasi kinerja skuat Persela bersama pelatih Eduard Tjong setelah dilumat Persiram Raja Ampat. Permasalahan yang ada coba disiasati dengan melakukan pendekatan langsung kepada para pemain.
“Kami sudah fokus ke pertandingan lawan Persiba Bantul. Sudah ada evaluasi, di mana para pemain dikumpulkan untuk diajak bicara. Mereka sepakat bakal memberikan yang terbaik di pertandingan nanti,” jelasnya.
Didik pun menilai kekalahan yang diderita Persela dari Persiram lebih dikarenakan tidak bermainnya Srdjan Lopicic dan Addison Alves. Namun saat dijamu Persiba, kedua pemain ini siap kembali dimainkan. Sebelumnya, Lopicic harus menepi karena kondisinya kurang fit, sementara Addison menjalani hukuman akumulasi kartu.
“Tak bisa dipungkiri, absennya dua pemain asing kami saat lawan Persiram, sangat berpengaruh terhadap permainan tim. Tapi lawan Persiba, baik Lopicic maupun Addison siap kembali diturunkan,” beber Didik.
Dalam laga kontra Persiba Bantul, ada kemungkinan Persela akan diperkuat rekrutan anyar Eddy Gunawan. Bahkan, mantan pemain Persebaya 1927, PSIS Semarang, dan Persiba Balikpapan ini, ikut diboyong rombongan Laskar Joko Tingkir ke Bantul.
“Eddy statusnya sudah sah milik Persela. Ia juga kami bawa ke Bantul. Soal apakah ia nanti diturunkan atau tidak saat melawan Persiba Bantul, akan dilihat kondisi terakhirnya. Ini juga berlaku untuk semua pemain,” pungkas Didik. (gk-43)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Template
Copyright © 2011. Kabar lamongan - All Rights Reserved